-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasangan Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin Daftarkan Diri di Pilkada 2024

    Indate News
    29/08/24, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T05:46:44Z


    indate.net-Pasangan Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor tahun 2024. 


    Pendaftaran dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor pada hari terakhir masa pendaftaran, 29 Agustus 2024.


    Didampingi oleh Ketua partai-partai gabungan Koalisi yang terdiri dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Gelora, dan Partai Perindo pasangan Dedie dan Jenal hadir di KPUD Kota Bogor


    Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua KPUD Kota Bogor yang kemudian menerima berkas pendaftaran pasangan tersebut.


    "Kami telah melengkapi seluruh berkas yang dibutuhkan untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 ini. Tidak ada lagi yang perlu dilengkapi, ditambahkan, atau dikoreksi," ungkap Dedie Rachim saat memberikan keterangan kepada media usai pendaftaran, Kamis 29 Agustus 2024.


    Dedie juga berharap agar proses Pilkada Kota Bogor tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Semoga semuanya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” ucapnya. 


    Dengan pendaftaran ini, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin siap memasuki tahapan berikutnya dalam Pilkada Kota Bogor 2024 dan berkompetisi dengan calon-calon lain untuk meraih dukungan masyarakat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +