-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengemudi Pajero Sport Diduga Microsleep, Tabrak Motor dan Tiang Listrik di Bogor

    Indate News
    06/08/24, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T03:28:32Z


    indate.net-Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan KS Tubun, tepatnya di depan Toko Karya Diesel, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. pada Selasa pagi 6 Agustus 2024 sekitar pukul 06:30 WIB.


    Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol M Ardi Wibowo megatakan, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan jenis Pajero Sport dengan nomor polisi F-1538-AS.


    " Berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan Pajero Sport yang datang dari arah Jl. Sholeh Iskandar menuju Pajajaran, diduga mengalami kecelakaan karena pengemudi mengalami microsleep, yang menyebabkan hilangnya kendali atas kendaraan," terang Kasat Lantas pada Selasa (6/8/2024).


    Lebih lanjut Ia menjelaskan, akibatnya, Pajero Sport tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi F-2703-AAA yang sedang terparkir di bahu jalan, sebelum akhirnya menabrak tiang listrik dan terguling.


    " Pengemudi dan penumpang Pajero Sport serta pengendara sepeda motor Yamaha Aerox mengalami luka ringan dalam insiden ini. Kedua kendaraan mengalami kerusakan signifikan dengan estimasi total kerugian mencapai Rp. 20.000.000," ungkapnya.


    Kompol M Ardi Wibowo mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan menjaga kondisi tubuh agar tidak mengantuk saat berkendara, guna menghindari kecelakaan serupa di masa mendatang. (*/Ian).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +