-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesta Rakyat Simpedes BRI Bogor Berhadiah Mobil Sampai Elektronik

    Indate News
    10/08/24, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T06:45:38Z


    indate.net-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Bogor Dewi Sartika dan BRI Branch Office Pajajaran Bogor menggelar acara Pesta Rakyat Simpedes dengan puncak acara pengundian hadiah Simpedes.


    Acara yang dimulai dengan pawai karnaval dan menghadirkan bazar yang menampilkan 9 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) ini memanjakan para nasabah BRI. 


    Branch Office Head BRI BO Bogor Dewi Sartika Fahmi Hidayat, mengungkapkan bahwa pengundian hadiah Simpedes merupakan program rutin yang diadakan BRI dua kali selama setahun. 


    “Kami mengundi berbagai hadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, dan barang elektronik sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada BRI dan juga ada puluhan doorprize yang disajikan untuk para tamu undangan yang hadir," ucap Fahmi kepada wartawan, Sabtu (10/8/2024).


    BRI berharap kegiatan ini dapat menarik minat lebih banyak masyarakat untuk menabung di BRI. 


    "Bagi masyarakat yang belum menabung di BRI, kami berharap dapat segera menjadi bagian dari kami. Dan bagi yang sudah menjadi nasabah, diharapkan dapat terus meningkatkan saldo tabungannya," ungkap Fahmi.


    Lebih lanjut Fahmi mengatakan, BRI kini menawarkan berbagai aplikasi perbankan canggih seperti BRIMO dan Kilola yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi. 


    "Seluruh layanan dan tabungan di BRI, termasuk melalui aplikasi, dijamin aman," pungkasnya. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +