-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rayakan HUT RI ke-79, Royal Safari Garden Gelar Parade dan Lomba Unik

    Indate News
    20/08/24, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T03:40:51Z


    indate.net-Ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79, Royal Safari Garden menggelar berbagai macam acara mulai dari perlombaan hingga parade pada Sabtu 17 Agustus 2024.


    Dengan semangat kebersamaan dan cinta tanah air, perayaan HUT RI tahun ini melibatkan para tamu dengan acara yang seru dan menghibur.


    Kegiatan dimulai dengan upacara bendera yang berlangsung khidmat, dihadiri oleh seluruh staf, manajemen, dan tamu hotel.


    Marcom Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengatakan, Royal Safari Garden pada hari ini 17 Agustus 2024 ikut merayakan kemerdekaan Republik indonesia yang ke-79 dengan mengadakan banyak sekali acara.


    "Mulai dari pagi ada perlombaan tradisional hingga perlombaan yang melibatkan satwa seperti lomba berlari dengan anjing dan lomba berlari dengan burung," tutur Dian Kepada Wartawan, Sabtu (17/8/2024).


    Kemudian, lanjut ia, acara pada siang hari Royal Safari Garden menampilkan parade satwa, Paskibraka dan juga baju adat Nusantara. 


    "Dan itu lah acara-acara di royal safari garden, masih ada lagi nanti malam akan ada fire dance dan besok pagi kita juga akan ada Treasure Hunt adalah tantangan untuk keluarga," ucapnya.


    "Pokonya banyak banget acara kegiatan royal safari garden untuk menghibur dan merayakan HUT Republik Indonesia tahun ini," sambungnya.


    Ia berharap dengan era yang semakin maju saat ini Indonesia semakin maju lagi sesuai dengan take line nya "Nusantara Baru Indonesia Maju".


    "Jadi untuk indonesia tetap berjaya, siapa pun pemimpin nya kita semua harus merdeka," katanya.


    Sementara itu ,salah satu tamu hotel Indra asal Bengkulu, mengaku senang bisa liburan bersama keluarga dan sekaligus dapat merayakan HUT RI di hotel pertama kalinya.


    "Kalau untuk 17 san sebenernya tidak terencana tapi kalau liburan dari kemarin dan kebetulan 17 agustusannya lagi di bogor berwisata," ungkapnya.


    Indra bersama keluarga mengikuti beberapa perlombaan yang sudah di buat pihak hotel seperti lomba balap karung, lomba transfer bola dan lomba balap lari dengan anjing.


    Menurut Indra, lomba bareng hewan itu unik karena baru pertama kali di ikutinya. Kata Indra, walaupun tidak juara keseruan euforia 17 agustusannya bareng tamu hotel terasa.


    "Lumayan meriah karena didalam hotel ternyata ramai juga yang ikutan lomba, saya pikir kan hotel itu tempat nginap yang sunyi sepi tapi ini kan beda ramai ternyata banyak sekali," katanya. (Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +