-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Relawan Kader Resmi Deklarasikan Dukungan untuk Dedie A Rachim di Pilkada 2024

    Indate News
    15/08/24, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T09:09:55Z


    indate.net-Relawan Kawan Dedie A Rachim (Kader) resmi mendeklarasikan dukungan untuk Dedie A Rachim sebagai calon Wali Kota Bogor periode 2024-2029 dalam Pilkada Kota Bogor.


    Deklarasi tersebut digelar di Markas Kemenangan Dedie (MKD) yang berlokasi di Jalan Ciremai Ujung, Kecamatan Bogor Utara, kota Bogor, pada Kamis (15/8/2024).


    Ketua Umum Relawan Kader, Ramadhan Tahier, menjelaskan bahwa deklarasi ini bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada Dedie A Rachim yang kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor untuk periode kedua.


    "Kami, relawan Kader, dengan loyalitas dan totalitas, siap mendukung Dedie A Rachim sebagai calon Wali Kota Bogor periode 2024-2029. Acara ini juga dihadiri oleh pengurus dan puluhan relawan Kader dari seluruh Kota Bogor," kata Ramadhan.


    Ia berharap kehadiran relawan Kader dapat memperkuat basis suara di setiap kecamatan melalui program-program yang telah disiapkan.


    "Saya berharap kehadiran relawan Kader ini bisa membantu meningkatkan basis suara di setiap kecamatan. Kami juga akan menjalankan berbagai program, seperti program kesehatan, sosial, dan agama, yang diharapkan dapat menambah dukungan untuk Dedie A Rachim pada Pilkada nanti," jelasnya.


    Relawan Kader optimis bahwa Dedie A Rachim memiliki elektabilitas yang kuat sebagai calon Wali Kota, terutama karena dukungan sebagai petahana.


    "Kami, relawan Kader, yakin bahwa Dedie A Rachim akan memenangkan Pilkada 2024 di Kota Bogor," pungkasnya. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +