-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SAH! Partai Gerindra Merestui Jenal Mutaqin Untuk Dampingi Dedie Rachim di Pilwalkot Bogor

    Indate News
    08/08/24, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T00:54:43Z


    indate.net-Politisi  dipastikan bakal meramaikan Pilkada 2024. Ini setelah  resmi mengantongi surat rekomendasi dari DPP Partai  untuk mendampingi bakal calon wali Kota Bogor Dedie Rachim di Pilwalkot Bogor.

    Surat rekomendasi pasangan Dedie Rachim dan  ini dikabarkan telah diterima sejak Selasa, 6 Agustus 2024.

    “Iya benar. Informasinya rekom pasangan. Penyerahannya di DPP, semalam,” kata Ketua DPC Partai  Kota Bogor, Sopian Ali Agam pada Rabu, 7 Agustus 2024.


    Setelah ini, pihaknya langsung tancap gas mengenalkan pasangan Dedie Rachim- ke masyarakat.

    “Tinggal gas pol,” ucap Sopian.

    Disinggung kapan pengumuman atau deklarasi pasangan Dedie-Jenal akan dilakukan di Kota Bogor, Sopian Ali Agam mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu.

    “Belum, nanti dikomunikasikan. Termasuk, kita akan koordinasikan dengan Golkar dan yang lain, gimana,” imbuh dia.

    Sebab, diakui Sopian Ali Agam, sejauh ini baru Partai Gerindra yang sudah mengeluarkan surat rekomendasi pasangan untuk Dedie-Jenal.

    “Rekom Gerindra itu Dedie-JM. Kita lihat partai mana saja yang gabung nih. Kalau rekom PAN saya belum lihat, setau saya baru Pak Dedie doang. Tapi, harusnya sama lah,” tandas Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

    Sebelumnya, dalam survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Vinus (LS Vinus),  berhasil menempati posisi ketiga dalam survei bakal calon Wakil Walikota Bogor dengan perolehan 8,50 persen suara.

    Posisi ini mengungguli beberapa nama lain, seperti Atang Trisnanto yang meraih 7,13 persen dan Raendi Rayendra yang menempati posisi kelima dengan 4,75 persen.

    Survei ini juga memprediksi beberapa pasangan calon yang kemungkinan besar akan bertarung dalam Pilkada Bogor 2024.

    Munculnya nama  dalam survei ini dinilai banyak pihak sebagai pertanda kuat bahwa ia memiliki peluang besar untuk menjadi salah satu kandidat utama dalam kontestasi politik mendatang.

    Sebelum turunnya surat tugas dari DPP Gerindra, sudah terdapat indikasi yang kuat bahwa Jenal Mutaqin sebagai kader terbaik internal akan menjadi salah satu penerima surat tugas tunggal tersebut.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +