-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sahabat Rena Resmi Deklarasi Dukung Rena Da Frina Maju di PilwalKot Bogor 2024

    Indate News
    04/08/24, Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T12:37:35Z


    indate.net-Ribuan warga bogor yang tergabung dalam Sahabat Rena resmi mendeklarasikan untuk mendukung pencalonan Mantan Kadis PUPR Rena Da Frina di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024. 


    Pendeklarasian yang digelar di Halaman Gor Pajajaran Bogor pada Minggu 4 Agustus 2024 ini dimeriahkan juga dengan acara senam zumba dan penampilan musik dari band Nowbu.


    Rena Da Frina mengatakan, deklarasi Sahabat Rena ini  untuk mendukung dirinya maju di Pilwalkot Bogor. Ia juga mengucapkan terimakasih ke pada warga yang antusias untuk hadir dan mendukung.


    "Hitungannya itu dari 6 kecamatan ada 68 kelurahan Alhamdulillah sampai saat ini. Hari ini target kita 3.000 lebih sudah hadir. Terima kasih untuk antusias warga yang memberikan dukungannya dengan hadir langsung di GOR ini," ujar Rena Da Frina Kepada awak Media.


    Sahabat Rena ini terbentuk, Kata Ia,  setelah dirinya siap maju sebagai cawalkot yang kemudian mendapatkan dukungan dari masyarakat. Dan akhirnya merangkul semua yang ingin mendukung dirinya lewat relawan Sahabat Rena ini.


    "Alhamdulillah antusias mereka luar biasa, saya bersyukur karena hasil kerja saya selama ini terbayarkan. Insya Allah mudah-mudahan ini akan konsisten dan terus bertambah lagi," ucap Rena Da Frina.


    Ia berharap deklarasi ini bisa menjadi ajang untuk menyamakan visi misi dan persepsi untuk menjadikan kota Bogor lebih baik lagi. 


    "Kita membangun kota Bogor itu menjadikan kota yang livable dan loveble. Kota yang layak untuk menjadikan tempat tinggal dan kota yang layak untuk lebih dicintai oleh warganya," pungkasnya.(Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +