-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut kemerdekaan RI, Sahira Hotels Group di Bogor Tawarkan Paket Kamar beserta Sajian Nusantara

    Indate News
    15/08/24, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T10:01:50Z


    indate.net-Bogor-Sahira Hotels Group yang tersebar di area strategis kota Bogor, mempersiapkan promo spesial bertajuk “AGUSTUSTAY” untuk merayakan semangat kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus. Bagi para penikmat liburan yang berkunjung ke kota Bogor, penawaran paket kamar beserta sajian khas nusantara ini dapat ditemukan di:


    1. The Sahira Hotel

    Akomodasi bintang 4 yang dapat ditemukan di area Jalan Ahmad Yani ini meluncurkan harga spesial menginap mulai dari Rp 799.000 nett/ malam di kamar Deluxe. Dengan penawaran ini, Anda sudah dapat menikmati sarapan untuk 2 orang, welcome drinks, set menu kemerdekaan yaitu Tumpeng Mini dan Jus Pedjoeang untuk 2 orang, akses wifi, akses kolam renang, kids corner, dan taman bermain outdoor.


    2. Sahira Butik Hotel Paledang

    Butik hotel dengan konsep kolonial di area Paledang menawarkan harga Rp 679.000 nett/ malam untuk kamar Deluxe atau Rp 790.000 nett/ malam untuk kamar Deluxe Family. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang (kamar Deluxe) atau 3 orang (kamar Deluxe Family), welcome drinks, 1 set menu kemerdekaan yaitu Ayam Membara & Rahisa Merdeka, akses wifi, akses kolam renang, gym dan kids corner. Akhir pekan Agustusan makin seru dengan beragam lomba khas, juga ada kuda delman yang akan mengajak tamu mengelilingi jantung kota Bogor. Aktivitas ini tersedia pada 18 Agustus 2024 mulai pagi hari.


    3. Sahira Butik Hotel Pakuan

    Kental dengan interior bernuansa Timur Tengahnya, butik hotel yang terletak tak jauh dari area Baranangsiang dan Pintu Tol Bogor ini, mengemas promo mulai dari Rp 750.000 net/ malam di kamar Deluxe. Penawaran ini sudah termasuk sarapan 2 orang, welcome drinks, 2 porsi Tumpeng Mini, akses wifi, akses kolam renang dan kids corner dengan kolam bola.


    Sahira Hotels Group juga bekerjasama dengan tempat rekreasi Jungleland Adventure Theme Park, The Jungle Water Adventure,  dan Rivera Outbond & Edutainment agar tamu bisa bermain seru di ketiga tempat favorit keluarga di Bogor.


    Seluruh penawaran “Agustustay” berlaku selama bulan Agustus 2024, reservasi melalui Sahirahotels.com. Liburan merdeka dengan penawaran terjangkau dan kenyamanan maksimal untuk keluarga di Sahira Hotels Group.

     

    Tentang Sahira Hotels Group

    Sahira Hotels Group merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal. Memiliki 3 unit yang tersebar di area strategis kota Bogor, semua unit hotel Sahira telah diakui sebagai Hotel Favorit Wisatawan tahun 2024 dari platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor.


    Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat) hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan dalam berliburan, mengadakan acara MICE, agenda bisnis, ataupun menggelar perayaan spesial.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +