-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satreskrim Polresta Bogor, Buru Pelaku Jambret Yang Beraksi di Bantar Kemang

    Indate News
    12/08/24, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T10:22:12Z


    indate,net-BOGOR - Satreskrim Polresta Bogor Kota tengah memburu pelaku penjambretan terhadap perempuan bernama SW (27) di Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur pada Sabtu 11 Agustus 2024, sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian tersebut membuat SW terseret motor sejauh 100 meter dan mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya.


    “Ya, kemarin Satreskrim dan Polsek Bogor Timur sudah mengunjungi rumah korban (SW) yang mana rumah korban tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara kepada wartawan pada Senin (12/8/2024).


    Lutfi melanjutkan, saat itu korban berinisial SW sedang menemani Ibunya untuk belanja ke warung sayuran. Namun korban lupa, bahwa dompet korban tertinggal di dasbor motor yang sedang terparkir.


    “Nah, untuk barang-barang milik korban baik dompet dan handphone sudah dalam kuasa korban atau tidak diambil pelaku. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku,” terangnya. Sementara itu, SW me­nuturkan, dirinya bersama ibunya saat kejadian tengah belanja di warung sayuran dan memakirkan motor di depan warung sayurnya. “Saya turun dari motor hanya sebentar untuk lihat ikan teri. Ketika saya memeriksa motor, terlihat seorang pria tak dikenal sudah mengambil dompet yang berisi handphone dari dasbor motor,” tutur SW kepada wartawan.


    SW melanjutkan, namun aksinya ketahuan oleh dirinya, kemudian pelaku itu pun berusaha melarikan diri. Kemudian SW dengan reflek cepatnya mencoba mengejar dan memegang bagian belakang sepeda motor pelaku. Sehingga SW terseret sejauh100 meter, kemudian pelaku dapat melarikan diri. “Jadi si pelaku seperti berusaha membuka resleting dompet untuk mengambil handphone, karena ketahuan sama saya pelaku mau kabur. Dengan reflek saya pegang belakang motor si pelaku dan terseret 100 meter lebih,” tuturnya. Akibat kejadian itu SW mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuh hingga wajah. “Saya luka pada bagian wajah sebelah kiri, tangan kanan kiri, kaki kanan kiri, punggung sama pinggang terluka,” pungkasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +