-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serunya Kulineran di Luminor Hotel Bogor Padjadjaran

    Indate News
    29/08/24, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T12:54:33Z


    indate.net-Bogor, 27 Agustus 2024 - Kota Bogor merupakan kota wisata yang kaya dengan berbagai destinasi menarik yang bisa anda kunjungi saat sedang menikmati liburan bersama keluarga. Luminor Hotel Bogor Padjadjaran yang berlokasi sangat strategis di pusat Kota Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai akomodasi untuk liburan anda, karena tidak hanya menyuguhkan fasilitas yang lengkap dan nyaman, tetapi anda juga bisa berwisata kuliner di Luminor Hotel Bogor Padjadjaran dengan berbagai pilihan menu mulai dari menu nusantara, asia maupun western tersaji untuk para penikmat kuliner. 


    Anda bisa mulai dengan mencoba promo quick lunch yang  menyajikan lunch all you can eat di Saung Redjo Restaurant yang cocok sebagai momen berkumpul bersama keluarga ataupun teman anda dengan suasana yang nyaman. Promo Quick Lunch ini berlaku dari hari senin-sabtu dengan harga Rp.120.000 nett/pax. 



    Anda juga bisa merasakan sajian liwetan tradisional Indonesia yang disajikan dengan alas daun pisang dengan nasi dan lauk pauk yang sangat beragam, mulai dari ayam, tempe tahu, ikan, sayur kangkung, kerupuk, sambal dan aneka lalapan. Promo Liwetan di Saung Redjo bisa anda pesan di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp.150.000 untuk 2 orang dan Rp.250.000 untuk 4 orang. 


    Di Bulan September 2024 ini, anda bisa mencoba menu-menu promo terbaru dari Luminor Hotel Bogor Padjadjaran, yaitu Chicken Cordon Bleu dan Red Cold Cheese Cake yang sangat pas untuk menemani waktu bersantai anda. Tidak hanya makanan saja, untuk minumannya anda bisa mencoba 2 menu terbaru, yaitu Berry Temptations dan Salted Caramel Latte yang bisa anda pesan di Saung Redjo Restaurant. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai varian slice cake yang lembut dan manis, seperti red velvet, opera cake, rainbow cake, tiramisu dan eclair dengan promo beli 1 gratis 1 di setiap jam 4 sampai jam 6 sore di setiap harinya. 


    Agung Susanto, General Manager Luminor Hotel Bogor Padjadjaran, mengatakan "Kami berharap Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menjadi destinasi utama untuk liburan bagi para tamu yang ingin berkunjung ke Kota Bogor. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, kami juga menawarkan berbagai sajian kuliner yang lezat dan beragam untuk menambah kenyamanan dan kepuasan para tamu kami.’’ 


    Sebagai hotel bintang 4 yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menyediakan 153 kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dengan konsep Mezzanine, dan President Suite. Fasilitas lainnya meliputi 7 Meeting Room, 1 Grand Ballroom dengan kapasitas 500 orang, Sky Terrace, serta Saung Redjo Restaurant dengan kapasitas hingga 120 orang. Luminor Hotel Bogor Padjadjaran juga unggul sebagai satu-satunya hotel di Kota Bogor yang memiliki Infinity Pool di rooftop dengan latar belakang indahnya Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango. 


    Pemesanan dapat dilakukan pada Website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com untuk mendapatkan penawaran spesial dan Loyalty Program yaitu WH Coin atau hubungi kami di 0851-9555-1111. Jl. Cidangiang No.9 Tegallega Bogor Telepon               : (0251) 8203888. Ikuti juga social media Luminor Hotel Bogor di instagram @luminorbogor dan Tiktok @Luminor.Bogor, Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan gambar dengan resolusi tinggi, silahkan menghubungi : R. Bagus Rio Prima. P Marketing Communication 09523674500 Atau email ke marcomm.luminorbgr@gmail.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +