-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siap Wujudkan 'Bogor Nyaman', Atang - Annida Daftar Ke KPU Kota Bogor

    Indate News
    30/08/24, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T03:23:19Z


    indate.net-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Allivia, menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke Komisi Pemilahan Umum (KPU) Kota Bogor dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada). 


    Pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat ini membawa slogan "Bogor Nyaman,". 

    Atang-Annida disambut meriah oleh ratusan relawan yang hadir di lokasi pendaftaran.


    Para relawan tampak kompak mengenakan dresscode berwarna oranye, putih, hingga merah muda, menambah semarak suasana pendaftaran. Kedatangan mereka mengubah halaman Kantor KPU Kota Bogor menjadi nuansa warna pink menyala dari baju-baju yang dikenakan para pendukung.


    Proses pendaftaran pasangan Atang Trisnanto dan Annida Allivia berlangsung singkat, sekitar 15 menit. Pasangan ini telah menyiapkan delapan program kerja yang akan difokuskan pada sektor kesehatan, ekonomi, lingkungan, pelayanan publik, kemacetan, pendidikan, kebudayaan, dan pariwisata.


    "Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kami yakin dapat mewujudkan Bogor yang lebih nyaman bagi seluruh warganya," ujar Atang di Kantor KPU Kota Bogor, Kamis, 29 Agustus 2024. 


    Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan visi "Bogor Nyaman".


    "Kami percaya, dengan dukungan masyarakat dan semua pihak, kita bisa menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang nyaman, ramah, dan berdaya saing," kata Atang.


    Pendaftaran pasangan Atang-Annida ini menandai babak baru dalam perjalanan mereka menuju Pilkada Kota Bogor. Dengan dukungan dari PKS dan Partai Ummat, pasangan ini siap berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah yang akan digelar beberapa bulan mendatang.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +