-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baznas RI anugerahkan penghargaan kepada 92 UPZ terbaik di Indonesia

    Indate News
    05/09/24, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T08:14:40Z


    indate.net-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI memberikan penghargaan kepada 92 Unit Pengumpul Zakat (UPZ) terbaik dalam enam kategori di ajang UPZ Award 2024. Penganugerahan UPZ Award 2024 menjadi salah satu rangkaian acara penting dalam Rapat Kerja UPZ BAZNAS Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Bogor, Jawa Barat, Selasa malam (3/9/2024). 


    Penghargaan UPZ Award 2024 ini diberikan kepada UPZ yang berhasil menunjukkan prestasi terbaik dalam enam kategori, yaitu UPZ Perencanaan Terbaik, UPZ Pengumpulan Terbaik, UPZ Penyaluran Terbaik, UPZ Pelaporan Terbaik, UPZ Pendukung Gerakan Zakat, dan UPZ The Rising Stars. Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA, dalam sambutannya menegaskan pentingnya peran UPZ dalam struktur BAZNAS. 


    “UPZ merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari BAZNAS. Keduanya adalah satu kesatuan yang saling melengkapi dalam mewujudkan kesejahteraan umat,” ujarnya. Kiai Noor berharap, agar penghargaan yang diberikan melalui UPZ Award 2024 dapat menjadi motivasi bagi seluruh UPZ di Indonesia untuk terus meningkatkan kinerjanya. 


    Kiai Noor juga menegaskan, setiap langkah yang diambil oleh UPZ adalah bagian dari ikhtiar kolektif untuk menebar kebaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas demi mewujudkan kesejahteraan umat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +