-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dedi Mulyadi, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin Sapa Ribuan Warga Bogor di Lapangan Luar Gor Pajajaran Kota Bogor

    Indate News
    12/09/24, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T01:11:39Z


    indate.net-Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi (KDM) datang menyapa warga Kota Bogor. Dia disambut ribuan masyarakat di Lapangan Luar GOR Pajajaran, Tanah Sareal pada Rabu (11/9) malam.

    Tak sendirian, dirinya datang bersama Artis dan Penyanyi Sule, Doel Sumbang, dan Ceu Popon. Tampak hadir juga Cawalkot Bogor Dedie A Rachim dan Wakilnya Jenal MutaqinJenal Mutaqin.

    Acara ini pun diisi dengan berbagi kesenian khas Sunda. Mulai dari tarian, nyanyian, hingga guyonan.

    KDM juga begitu akrab menyapa dan bercengkerama dengan warga yang hadir. Dia mengajak agar warga Bogor untuk memilih pemimpin yang benar-benar bekerja untuk rakyat.

    “Teu meunang aya rakyat bogor sakola teu sma, teu meunang aliran listrik, cai. (Tidak boleh ada rakyat Kota Bogor yang sekolahnya tidak sampai SMA. Tidak boleh ada rakyat Kota Bogor yang rumahnya tidak ada aliran listriknya, dan airnya),” katanya dalam bahasa Sunda.

    Dirinya untuk menyampaikan niatnya untuk memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat agar menjadi lebih istimewa. Selain itu dirinya juga mengajak agar warga memilih Dedie-Jenal yang ingin membantu Bogor lebih beres.

    “Lamun Bade Alus pilih pemimpin anu yang Alus Jabar istimewa bantu Bogor beres. (Kalau mau baik pilih pemimpin yang ingin buat Jawa Barat Istimewa dan bantu Bogor Beres),” ungkapnya.

    Ia juga mengingatkan jangan memilih pemimpin hanya karena bayaran. Memilih pemimpin harus didasarkan karena percaya bisa mensejahterakan rakyatnya.

    “Jangan seperti pileg kemarin lagi mau dikasih Rp150 ribu untuk memilih anggota dewan. Itu sesuatu yang tidak baik,” sebutnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +