-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Marcopolo Water Adventure : Menjadi Daya Tarik Wisatawan di Kota Bogor

    Indate News
    11/09/24, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T23:41:27Z


    indate.netKota Bogor mempunyai banyak objek wisata bisa menjadi pilihan destinasi liburan untuk keluarga. Ajak buah hati bermain air di Marcopolo Water Adventure dengan berbagai pilihan kolam renang untuk balita hingga dewasa. Selain itu dilengkapi seluncuran air yang menarik untuk dicoba, tersedia juga banyak wahana lainnya.


    Marcopolo Water Adventure Bogor bisa menjadi pilihan untuk mengisi libur dan liburan keluarga


    Wisata Air dengan konsep berenang sambil jelajah goa tetap menjadi daya tarik warga yang akan mengisi libur bersama keluarga atau liburan sekolah. Marcopolo Water Adventure Bogor dengan konsumen yang captive dan loyal, merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi.


    Tak hanya kolam renang yang tersedia, tetapi tempat wisata Bogor ini juga menawarkan beragam wahana yang menambah seru kegiatan berenang.

    Daya Tarik Marcopolo Adventure Bogor 

    Marcopolo Water Adventure berada di dalam perumahan Bukit Cimanggu City, Cibadak, Bogor. Marcopolo Water Adventure mempunyai konsep Mediterania, jadi para wisatawan akan dibawa seakan-akan berada di lautan Mediterania. Marcopolo Water Adventure menyediakan tiga kolam untuk bermain air bersama keluarga, yaitu kolam balita dan anak-anak, kolam dewasa, dan kolam arus. 

    Harga tiket Marcopolo Water Adventure

    Harga tiket menuju Marcopolo Water Adventure per orang Rp 50.000 selama hari kerja dan akhir pekan Rp 60.000, dan night swimming Rp 45.000 per orang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +