-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rekomendasi Wisata Kuliner Di Royal Safari Garden Dengan Pemandangan unik aneka satwa dari Asia, Africa dan America

    Indate News
    07/09/24, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T05:32:55Z


    indate.net-Bogor-
    Royal Safari Garden sebagai destinasi wisata keluarga yang menyediakan berbagai fasilitas dengan pemandangan pegunungan yang indah dan wisata kuliner dengan aneka sajian bercita rasa Nusantara, asia dan western. Mengkombinasikan sajian otentik dengan suasana yang sejuk membuat acara santap makan  bersama orang tercinta akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Restaurant yang ada di Royal Safari Garden memiliki pemandangan yang unik, salah satunya adalah De’ Savanna Restaurant dengan pemandangan satwa Afrika. Berikut adalah rekomendasi wisata kuliner di Puncak - Bogor dengan pemandangan unik dan rasa makanan otentik yang ada di Royal Safari Garden yang dapat di kunjungi tanpa harus menginap.  Tersedia 6 Restaurant yang ada di Royal Safari Garden, setiap Restaurant Thematic dan memiliki hidangan spesial dengan ciri khasnya masing – masing: 


    1.       De’Savana Restaurant (Sensasi makan ditemani satwa Asia & Africa)

    Thematic Restaurant dengan konsep Jungle dan unik karena makan sambil ditemani satwa. terdapat beberapa spot area yang menarik seperti di area Meerkat, kamu bersantap sambil melihat pemandangan nuansa Africa karena terdapat satwa Zebra, Meerkat dan Wallaby, salah satu spot favorit keluarga. Sajian menu yang ditawarkan identik dengan AsianIndonesian Food seperti Paket Safari Asian Cuisine, Bancakan, Menu Desa Pasundan, Aneka Sate, Seafood, Hot Plate, Poulty Cuisine, kemudian banyak pilihan Dessert dan minuman yang menyegarkan. De’savanna Restaurant merupakan restoran utama yang berlokasi di area lobby Royal Safari Garden diperuntukan untuk Breakfast, Lunch maupun Dinner karena buka 24 jam dan terbuka untuk umum tidak hanya tamu yang menginap.

    2.       Kanoopi Coffee and Pizza (Nikmati aneka kopi arabika & Live cooking woodfire pizza Ala Italia)

    Restaurant Kanoopi Coffee and Pizza merupakan restaurant yang menyediakan berbagai jenis menu western yang bisa kamu nikmati sambil minum kopi. Konsep tematik Modern Jungle yang dipersembahakan untuk pengujung yang menyukai menu western seperti berbagai macam Autentic Italian Pizaa/Wood Fire Pizza, Steak, Pasta, Sandwich, Burger, Gelato dan tersedian berbagai macam Coffee yang nikmat. Lokasi di area Lobby Royal Safari Garden dan jam oprasional dari pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam.

    3.      Sky Garden Rooftop Resto (Sensasi makan dengan pemandangan pegunungan)

    Restoran dengan konsep Sky Garden bukan hanya tentang makanan lezat, tetapi juga menikmati keindahan alam sambil menikmati hidangan berkualitas. Dengan desain modern dan pemandangan pegunungan puncak Bogor yang indah. Menu yang tersedia di Sky Garden identik khas Indonesia sama seperti di De’savanna Restaurant seperti hidangan Nusantara Soto/Soup, Indonesian Flavor, Sate Nusantara, Rice & Noodles dan masih banyak lainnya. Sky Garden Restaurant buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 Pagi hingga 19.00 Malam.

    4.       Gyong Chi Restaurant (Satu-satunya restaurant korea di Puncak)

    Korean Food Restaurant dengan konsep suasana ala Korea menyediakan beragam menu khas Korea, diantaranya ada Korean Steamboat, Grill Korea BBQ, Crispy Chicken Korean BBQ, Korean Bento, Kimbab dan masih banyak lagi. Selain menu yang mengguah selera, pemandangannya sangat memukau, langsung melihat Africa Village yang didalamnya terdapat satwa Zebra, Meerkat, Wallaby dan Lemur serta pemandangan bukit Puncak Bogor. Lokasi di area Lobby/Dome Royal Safari Garden, buka setiap hari mulai dari pukul 11.00WIB – 21.00WIB.

    5.      Ayam Bakar Teras Savanna & Rempah Nusantara

    Sajian istimewa Ayam Bakar Teras Savanna, tersedia 1 Ekor Ayam bakar, potongan paha atau dada ayam yang diberi berbagai macam bumbu kaya rempah khas Indonesia. Disajikan dengan berbagai macam sambal dan  dinikmati dengan nasi putih atau nasi liwet. Rempah Nusantara menawarkan hidangan beragam jenis soup dan soto seperti soto bogor, soto Betawi, soup tekwan, soup ceker ayam dll, dengan cita rasa otentik. Tersedia di outlet Teras Savanna  yang langsung pemandangan exhibit Zebra dan buka pukul 11.00 20.00 WIB.

    6.      Royal Fried Chicken (Nikmati Ayam goreng renyah dengan pemandangan pegunungan)

    Royal Fried Chicken (RFC) merupakan outlet Food & Beverage santapan siap saji dengan pilihan menu Fried Chicken, Burger, Corn Dog, Friend Fries, Pisang Nugget, Gorengan dan masih banyak lainnya. Berlokasi di area komando/rekreasi sangat cocok bagi anda bersama keluarga yang sedang explore untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga. Buka setiap weekend (Jum’at – Minggu) dari pukul 08.00 – 16.00WIB.

    Khusus bagi anda pecinta kuliner, saat ini Royal Safari Garden meluncurkan menu baru paket keluarga yaitu:

    1. Menu Oriental: Chinese  family style

    2. Menu nusantara: Ngariung

    3. Menu ala carte: Ayam lunak sambal mama

    Kemudian bagi anda pecinta kopi, nikmati varian kopi baru kami di kanoopi coffee & pizza yaitu:

    1. Classic bluemond coffee

    2. Summer shimmer coffee



    Beragam kuliner tersedia di area Royal Safari Garden, untuk para pengunjung yang menginap tidak perlu mencari makanan/minuman keluar dari hotel karena sudah tersedia secara lengkap. Kemudian untuk pengunjung yang tidak menginap tidak perlu khawatir karena semua Restaurant terbuka untuk umum dan bisa merasakan sensasi menikmati hidangan istimewa di 6 Restaurant yang ada di Royal Safari Garden dengan pengalaman kuliner yang berkesan, ujar Dian Sagita Andriyani selalu Marketing Manager Royal Safari Garden.

     

    Royal Safari Garden adalah destinasi wisata keluarga dan thematic resort   terkemuka di Indonesia, yang dikenal dengan konsep  memadukan pengalaman menginap dengan edukasi alam dan satwa. Royal Safari Garden yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia  menawarkan pengalaman menginap tematik yang menyatu dengan alam. Terletak di kawasan Puncak yang sejuk, di kelilingi pepohonan dan berada dekat dengan pegunungan, Royal Safari Garden  menjadi pilihan ideal  tempat liburan yang edukatif, menyenangkan, dan penuh petualangan. Berdiri di atas lahan seluas 14 hektar, Royal Safari Garden  menawarkan berbagai tipe akomodasi dengan tema satwa yang unik, seperti Giraffe, Leopard, Panda, Lion dan Elephant, yang memberikan nuansa petualangan di alam liar.

    Selain desain interior yang bertema satwa, Royal Safari Garden juga memiliki berbagai fasilitas tidak hanya fasilitas untuk liburan keluarga tetapi juga kegiatan meeting dan gathering dengan menyediakan 19 meeting room dengan kapasitas sesuai kebutuhan.  Selain itu untuk memperkaya pengalaman tamu, Royal Safari Garden juga menyediakan 6 (Enam) restoran yang menyajikan menu khas Indonesia, Asia, dan Korea, sehingga para tamu dapat menikmati liburan dan wisata kuliner.

    Royal Safari Garden memiliki beragam atraksi yang dirancang untuk semua kalangan, terutama bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama. Beberapa atraksi utama meliputi:

    • Edukasi Satwa: Royal Safari Garden menawarkan berbagai program edukasi yang memungkinkan tamu untuk berinteraksi langsung dengan satwa, seperti Ostrich dan Giraffe Feeding, Dine with Giraffe, Bird Park, Africa adventure dan presentasi edukasi satwa. Menampilkan berbagai spesies satwa yang dapat dilihat dan dipelajari oleh anak-anak, memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan
    • Wahana Permainan: Terdapat  wahana permainan dan outbound di alam terbuka, tamu dapat merasakan sensasi petualangan seru di lingkungan yang aman dan asri.

    Royal Safari Garden juga telah mendapat predikat platinum dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) sebagai hotel ramah anak.  Dengan fasilitas lengkap dan program-program unik, Royal Safari Garden siap memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

    Nama Kontak: Dian Sagita Andriyani

    Nomor Telepon: 0815-17841735

    Email: marcom.mgr@royalsafarigarden.com

    Website: www.royalsafarigarden.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +