-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Royal Safari Garden Menjadi The Leading Thematic Resort di Indonesia 2024

    Indate News
    18/09/24, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T14:20:22Z


    indate.net-Royal Safari Garden kembali mendapatkan kepercayaan sebagai The Leading Thematic Resort in Indonesia dari CNN Indonesia Awards. Penghargaan ini semakin memperkokoh posisi Royal Safari Garden sebagai destinasi resor tematik terdepan di Indonesia, yang tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkelas, tetapi juga menghadirkan harmoni dengan alam serta petualangan yang tak terlupakan. Terpilihnya Royal Safari ini kami jadikan cerminan dari dedikasi dan komitmen Royal Safari Garden dalam memberikan pelayanan unggulan, inovasi berkelanjutan, serta menciptakan pengalaman luar biasa bagi para tamu, sekaligus memperkuat reputasinya sebagai destinasi wisata terkemuka.

     

    Royal Safari Garden tempat yang ideal untuk bisnis dan liburan keluarga merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Group, resor ini menawarkan fasilitas rapat lengkap dan akomodasi nyaman di Cisarua, Bogor. Menggabungkan rekreasi dan edukasi, Royal Safari Garden menghadirkan pengalaman unik bertemu ratusan satwa, menikmati berbagai wahana, waterpark, serta wisata kuliner. Resor ini memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan sekaligus edukatif bagi semua pengunjung. Royal Safari Garden berkomitment untuk mengutamakan kenyamanan dan kepuasan tamu, melalui pelayanan serta desain tematik yang menarik serta fasilitas modern yang lengkap. Tak hanya sekadar tempat menginap, resort ini memberikan pengalaman berbeda dengan nuansa safari yang menyatu dengan kehidupan satwa.

     


    “Penghargaan The Leading Thematic Resort in Indonesia ini memiliki arti penting bagi industri pariwisata, khususnya dalam meningkatkan daya tarik resort tematik di Indonesia. Pengakuan dari CNN Indonesia menunjukkan bahwa Royal Safari Garden berhasil memadukan konsep penginapan yang inovatif, edukatif dan juga memorable. Hal ini juga memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata di kawasan Puncak dan sekitarnya, dengan semakin banyaknya wisatawan yang tertarik menikmati pengalaman unik yang ditawarkan oleh Royal Safari Garden.” Ujar Alexander Zulkarnain SVP Marketing Taman Safari Indonesia

     


    Dengan pencapaian ini, Royal Safari Garden akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Penghargaan ini bukan hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga motivasi untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi para tamu. Royal Safari Garden siap menyambut lebih banyak wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan keunikan tematik yang telah diakui secara nasional.

     


    Tentang Royal Safari Garden

    Royal Safari Garden adalah destinasi wisata keluarga dan thematic resort terkemuka di Indonesia, bagian dari Taman Safari Indonesia. Terletak di kawasan Puncak, Royal Safari Garden menawarkan pengalaman menginap yang memadukan edukasi alam dan satwa dengan kenyamanan modern. Berdiri di atas lahan seluas 14 hektar, resort ini menyediakan 346 kamar bertema satwa, seperti Giraffe, Leopard, Panda, Lion, dan Elephant, untuk memberikan nuansa petualangan di alam liar. Royal Safari Garden juga memiliki 19 ruang pertemuan untuk meeting dan gathering. Untuk pengalaman kuliner, terdapat enam restoran yaitu De'Savanna Restaurant, Kanoopi Coffee & Pizza, Gyiong Chi, Sky Garden, Ayam Bakar Teras Savanna serta Royal Fried Chiken dengan menu khas Indonesia, Asia, dan Korea. 


    Tamu dapat menikmati berbagai fasilitas gratis seperti Splash Water Park, Animal Show, Bird Park, dan Reptile Island.  Atraksi utama termasuk program edukasi satwa seperti Ostrich dan Giraffe Feeding, Dine with Giraffe, dan Africa Adventure, serta wahana permainan dan outbound seperti High Rope, Paintball, dan Flying Fox. Royal Safari Garden juga telah mendapat predikat platinum dari KPAI sebagai hotel ramah anak, menjadikannya pilihan ideal untuk liburan keluarga yang edukatif dan menyenangkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +