-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sopir Mabuk, Pagar Markas Denpom ‘Dihantam’

    Indate News
    05/09/24, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:28:46Z


    indate.net-BOGOR - Sejumlah pagar Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/1 Bogor yang berlokasi di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, mengalami rusak parah akibat dihantam satu unit mobil MPV jenis Toyota Innova pada Kamis (5/9/2024) dini hari. Mobil Innova berwarna hitam dengan nomor polisi B 2263 JV mengalami kecelakaan tunggal ketika melintas di Simpang Gerbang Istana Kepresidenan Bogor. 


    Ihwalnya, mobil yang berisi tiga orang pemuda itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kehilang kendali. Berdasarkan ke­terangan saksi, Jani, mobil tersebut menabrak separator jalan dan terseret ke pohon yang berada di trotoar dan terhenti usai menabrak sejumlah pagar dan plafon di kawasan Markas Militer tersebut. 


    Alhasil, kondisi bagian depan mo­bil tersebut ringsek berat akibat kerasnya benturan. Jani menjelaskan, bahwa sebelumnya mobil tersebut melaju dari arah Jalan Ir. H. Djuanda dengan kecepatan sekitar 160 km/jam sebelum menabrak trotoar dan menghantam pagar Denpom. 


    “Kejadian sekitar jam 1 kurang, mobil melaju sangat cepat, tiba-tiba menabrak trotoar, lalu menghantam pagar Denpom Kota Bogor,” kata dia, kepada wartawan disela kejadian. 


    Jani menyebut, bahwa mobil nahas itu berisikan tiga orang. Namun satu di antaranya berhasil melarikan diri sesaat setelah terjadinya kecelakaan. “Didalam (Mobil) ada tiga orang, tapi satu orang kabur, saya sempat melihat dia keluar dari mobil,” ucap dia. Jani juga membeberkan, bahwa diduga kuat sang pengemudi mobil tersebut dalam keadaan mabuk saat berkendara. 


    “Sopirnya mabuk, saya mencium bau alkohol dari mulutnya, pas dia ngomong. Dia juga bersikap tidak sopan dan berbicara dengan nada nyeleneh kepada anggota yang bertugas di TKP,” paparnya. Atas peristiwa itu, hingga siang ini, terpantau kondisi pagar Denpom III/1 Bogor masih dalam keadaan rusak berat menyisakan puing-puing. Sementara, pasca kejadian unit kendaraan langsung diamankan oleh jajaran petugas.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +