-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pilih Jambuluwuk Resort, Cabup Rudy Susmanto Senam Bersama Warga Ciawi

    Indate News
    04/10/24, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T03:27:01Z


    indate.net-CAWI - Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, kembali melanjutkan rangkaian kampanyenya di wilayah selatan Kabupaten Bogor, tepatnya Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, kemarin.


    Di daerah pemilihan (Dapil) III tersebut, Rudy mengawali kegiatannya dengan senam pagi bersama Komunitas Pecinta Olahraga Tradisional Kecamatan Ciawi di Jambuluwuk Resort.


    Rudy yang mengenakan pakaian olahraga terlihat bersemangat mengikuti irama lagu yang dipandu oleh instruktur senam. Ia bahkan dengan akrab berbaur dengan peserta senam yang didominasi kaum emak-emak.


    Dalam kesempatan tersebut, Rudy mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, baik ibu-ibu maupun bapak-bapak, yang telah hadir mengikuti acara ini.


    "Saya berterima kasih kepada semua peserta yang telah mengizinkan saya untuk ikut serta dalam acara senam ini," ungkap Rudy.


    Lebih lanjut, Rudy juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat di wilayah tersebut, khususnya di Kecamatan Ciawi, untuk memilih pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto-Jaro Ade pada Pilkada 2024, yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.


    "Saya memohon doa dan dukungan dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan seluruh masyarakat di Kecamatan Ciawi untuk memilih nomor 1 pada Pilkada 2024 nanti," ajaknya.


    Rudy menekankan pentingnya pelaksanaan Pilkada yang damai dan aman, terlepas dari siapa pun yang terpilih nanti.


    "Kita bukan hanya berbicara tentang kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati, tetapi ini adalah pesta demokrasi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Jadi, Pilkada kali ini harus berjalan dengan damai dan aman," pintanya
    .

    Sementara itu, Ketua Komunitas Pecinta Olahraga Tradisional Kecamatan Ciawi, Deni Setiawan, mengungkapkan komitmennya untuk memenangkan Paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade di Kecamatan Ciawi.


    "Saya berterima kasih kepada Pak Rudy Susmanto yang telah menghadiri kegiatan senam kali ini. Kami, khususnya warga Kecamatan Ciawi, siap memenangkan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor," kata dia.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +