-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dipanggil Prabowo, Bima Arya Dikabarnya Jadi Wakil Menteri Dalam Negeri

    Indate News
    16/10/24, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T00:14:44Z


    indate.net-Mantan Wali Kota Bogor dua periode pada 2014-2024, Bima Arya, dikabarkan akan menduduki posisi Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri), di kabinet Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


    Hal itu diketahui, saat Bima Arya mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10/2024). Terkait kabar itu, Bima Arya mengaku, akan melakukan kajian terhadap sistem pemilu yang dianggap Presiden Terpilih Prabowo Subianto tidak efisien dan banyak pemborosan. 


    “Saya kira ini satu hal yang sangat penting. Karena selama ini kita banyak mendengar keluhan di lapangan tentang money politik berjamaah dan lain lain,” tandas dia. Diketahui sebelumnya, Bima Arya mengatakan, telah mendapat tugas untuk fokus pada isu politik dan pemerintahan. 


    “Saya kira ini sesuai dengan kapasitas dan pengalaman saya sebagai kepala daerah sepuluh tahun, juga sebagai akademisi dan pengamat politik,” tukas Bima Arya “Secara khusus menyampaikan terima kasih karena bersedia bergabung di kabinet pemerintahan beliau ke depan,” papar dia. 


    Bima Arya mengaku, siap menjalankan amanah baru yang diemban dan meminta doa dari seluruh warga Kota Bogor.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +