-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jurnalis Bogor dan The Mirah Hotel Kolaborasi Barbagi Jum'at Berkah

    Indate News
    04/10/24, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T09:03:02Z


    indate.net-Kolaborasi Berbagi Jum'at Berkah antara Jurnalis Bogor dan The Mirah Hotel sukses dilaksanakan bersama Pasukan Kuning Penyapu Jalan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor pada Jum'at (4/10/2024).


    Asroni, Chief Engineering The Mirah Hotel Bogor, saat memberikan secara simbolis paket nasi dalam kegiatan Jum'at Berkah tersebut, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Selain itu, kegiatan ini juga memperkuat hubungan antara media lokal dan industri perhotelan.


    "Kami, atas nama The Mirah Hotel, mengucapkan terima kasih karena bisa berkolaborasi dengan Jurnalis Bogor dalam program ini. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung masyarakat sekitar serta menjalin kedekatan dengan berbagai komunitas," ujar Asroni, yang didampingi Indah Puspitasari dari Manajemen The Mirah Hotel.


    Asroni menambahkan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bagian dari komitmen Manajemen The Mirah Hotel dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.


    "Kami berharap, kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan langsung kepada yang membutuhkan, tetapi juga menginspirasi kolaborasi positif antara berbagai sektor dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama," ucapnya.


    Indah Puspitasari juga menyampaikan bahwa The Mirah Hotel Bogor tidak hanya menjadi tempat penginapan yang nyaman, tetapi juga menjadi pusat kegiatan CSR yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.


    "Kegiatan rutin ini meliputi kunjungan dan bantuan kepada yayasan yatim piatu, jamaah Sholat Jum'at, dan kaum dhuafa. Kami sangat mengapresiasi kolaborasi sosial kemanusiaan ini antara media dan The Mirah Hotel. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu peduli dan berbagi dengan sesama, menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan berdaya," ungkap Indah.


    Sementara itu, Dadan Gandara, Koordinator Jum'at Berkah dari Jurnalis Bogor, menjelaskan bahwa acara ini melibatkan partisipasi aktif dari jurnalis dan manajemen The Mirah Hotel dalam pendistribusian paket makan gratis kepada petugas honorer penyapu jalan dari DLH Kota Bogor.


    "Kami merasa terhormat dapat bersama-sama memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Bogor melalui Kolaborasi Berbagi Jum'at Berkah ini," kata Dadan.


    Menurut Dadan, kegiatan Jum'at Berkah yang digagas oleh Jurnalis Bogor sudah berlangsung lama, dan pada Jum'at ini telah memasuki periode ke-111. Semua ini berkat dukungan dari para donatur yang setia mendukung program gerakan Jum'at Berkah Jurnalis.


    "Semoga kolaborasi ini menjadi contoh positif bagi komunitas lain untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat langsung bagi masyarakat. Rutinitas CSR The Mirah Hotel Bogor adalah contoh nyata bagaimana industri perhotelan bisa berperan aktif dalam membangun kesejahteraan sosial dan kebahagiaan bersama di dalam komunitas lokal," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +