-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketum PSI Kaesang Pangarep Siap Dukung Sendi - Melli di Pilkada Kota Bogor 2024

    Indate News
    06/10/24, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T15:45:55Z


    indate.net-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, turut mendampingi pasangan Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut satu, dalam acara sosialisasi Bareng Sendi Ontrog Kota (Basoka) ke-26 di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.


    Dengan disambut meriah oleh para pendukung dan warga sekitar, kehadiran Kaesang menjadi momen istimewa di acara tersebut.


    Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyatakan kebahagiaannya atas keterlibatannya dalam mendukung Sendi Fardiansyah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024.


    "Saya sangat senang bisa membantu Kang Sendi dalam upayanya memenangkan Pilkada di Kota Bogor. Semoga beliau bisa menjadi pemimpin yang selanjutnya," kata Kaesang kepada awak media, Minggu 6 Oktober 2024.


    Kaesang juga menegaskan bahwa PSI akan memberikan dukungan penuh bagi Sendi, dengan mengerahkan seluruh struktur partai di Kota Bogor.


    "Semua kader PSI di Bogor akan berusaha keras untuk memastikan kemenangan Kang Sendi," ucapnya.


    Di sisi lain, Sendi Fardiansyah menyebut bahwa acara tersebut menjadi semakin istimewa karena kehadiran langsung Ketum PSI Kaesang Pangarep.


    "Alhamdulillah, hari ini sangat spesial dengan kehadiran Mas Kaesang langsung di Kota Bogor," ujar Sendi.


    Lebih lanjut Sendi menjelaskan, bahwa sosialisasi ini bertujuan memperkenalkan dirinya lebih dekat kepada masyarakat serta memaparkan program-program yang diusung demi kemajuan Kota Bogor.


    "Melalui sosialisasi ini, kami berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkenalkan program-program kami untuk kemajuan Kota Bogor," ujarnya.


    Sendi berharap kegiatan ini memberikan dampak positif menjelang Pilkada yang semakin dekat dan memperkuat posisinya sebagai salah satu kandidat terkuat untuk memimpin Kota Bogor. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +