-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasar Jambu Dua Resmi Beroperasi, Siap Jadi Percontohan Pasar tradisional Yang Modern

    Indate News
    17/10/24, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T09:38:28Z


    indate.net-Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, meresmikan operasionalisasi sekaligus menghadiri tasyakuran Pasar Jambu Dua yang digelar PT Bogor Artha Makmur (BAM) bekerja sama dengan Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) pada Kamis 17 Oktober 2024.


    Dalam acara  tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat penting, di antaranya Ketua DPRD Kota Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor, Komandan Kodim (Dandim) 0606 Kota Bogor, perwakilan Polresta Bogor Kota, Direktur Utama Perumda PPJ Jenal Abidin, Direktur Utama PT BAM MH Ages, serta perwakilan dari Paguyuban Pedagang Jambu dan beberapa bank di Kota Bogor.


    Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Pasar Jambu Dua dapat menjadi pusat kegiatan ekonomi yang mampu meningkatkan kesejahteraan pedagang dan masyarakat sekitar. 


    Hery menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, pengelola pasar, dan para pedagang untuk menciptakan pasar yang bersih, aman, dan nyaman bagi pengunjung.


    "Pasar Jambu Dua ini harus menjadi contoh pengelolaan pasar tradisional yang modern. Dengan fasilitas yang lebih baik, kami berharap dapat menarik lebih banyak pengunjung dan mendukung perkembangan ekonomi lokal," kata Hery


    Sementara itu, Direktur Utama Perumda PPJ, Jenal Abidin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa operasionalisasi pasar ini merupakan bagian dari komitmen Perumda PPJ untuk memberikan fasilitas terbaik bagi para pedagang dan masyarakat Kota Bogor. 



    "Kami akan terus berupaya agar seluruh pasar di bawah naungan Perumda PPJ dapat dikelola dengan profesional, sehingga memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah," ucap Jenal.


    Ditempat yang sama, MH Ages, Direktur Utama PT BAM, turut menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang telah bekerja keras dalam mewujudkan operasional pasar ini.


     "Kami berkomitmen untuk terus mendukung para pedagang di Pasar Jambu Dua, baik dari segi fasilitas maupun pengelolaan yang lebih baik, demi menciptakan lingkungan pasar yang lebih kondusif dan menguntungkan semua pihak," tutur Ages.


    Peresmian Pasar Jambu Dua ini diharapkan dapat memberikan angin segar bagi para pedagang sekaligus meningkatkan geliat ekonomi di Kota Bogor. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +